Baca juga bacaan-bacaan menarik dari saya, klik disini

Membuat Karakter Unik di Facebook

Monday, September 07, 2009

facebook icon

Facebook, facebook dan facebook, yah itulah gaya hidup anak muda jaman sekarang. Facebook telah menjadi bagian penting bagi keseharian remaja modern saat ini. Rasanya gak gaul kalo anak muda jaman sekarang gak punya facebook. *Hari gini gak punya facebook? kemana aja buuuk??*

Facebook digunakan layaknya jurnal online yang mencatat setiap kegiatan yang dilakukan dari pagi, siang, malam hingga pagi lagi. Setiap kegiatan yang akan dilakukan bisa diinformasikan ke semua teman dengan menulisnya di wall atau dinding.

Agar tampilan teks di dinding facebook kelihatan lebih cantik, menarik dan unik, coba aja deh menambahkan karekter-karakter unik di bawah ini di dinding facebook anda.

♥ ✈ ☺ ♬ ☑ ♠ ☎ ☻ ♫ ☒ ♤ ☤ ☹ ♪ ♀ ✩ ✉
☠ ✔ ♂ ★ ✇ ♺ ✖ ♨ ❦ ☁ ✌ ♛ ❁ ☪ ☂
✏ ♝ ❀ ☭☃ ☛ ♞ ✿ ☮ ☼ ☚ ♘ ✾ ☯ ☾
☝ ♖ ✽ ✝ ☄ ☟ ♟ ✺ ☥ ✂ ✍♕ ✵ ☉ ☇
☈ ☡ ✠ ☊ ☋ ☌ ☍♁ ✇ ☢ ☣ ✣ ✡ ☞ ☜
✜ ✛ ❥ ♈ ♉ ♊ ♋ ♌ ♍ ♎ ♏ ♐ ♑ ♒ ♓
☬ ☫ ☨ ☧ ☦ ✁ ✃ ✄ ✎ ✐❂ ❉ ❆ ♅ ♇
♆ ♙ ♟ ♔ ♕ ♖ ♗ ♘ ♚ ♛ ♜ ♝ ♞ © ®
™ … ∞ ¥ € £ ƒ $ ≤ ≥ ∑ « » ç ∫ µ ◊ ı ∆ Ω
≈ * § • ¶ ¬ † & ¡ ¿ ø å ∂ œ Æ æ π ß ÷ ‰
√ ≠ % ˚ ˆ ˜ ˘ ¯ ∑ º ª ‽

Caranya mudah, anda tinggal mengkopi-paste simbol atau karakter unik diatas.

Enjoy!! :D

5 komentar:

Nugraha said...

Trim's infonya :)

freezn said...

Thanks,, karakternya keren2...

SMK Negeri 1 Demak said...

teruskan perjoeangan mu nak...!!, pasti suatu saat kan berbuah!!, dan kau akan menikmatinya....

moh karis said...

@SMK Negeri 1 Demak: trimakasih doanya..... semoga sekolahku tercinta SMK N 1 demak makin maju menuju sekolah berstandar internasional

caca said...

ky mna che...
untk memebuat tulisan unik d facebook....???

Post a Comment

 
Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire